Sabtu, 25 Juli 2015

Happy Eid Mubarak 1436 H

Hey people!
Happy Eid Al-Fitr 1436 H yaaaa
Yaa, meskipun udah lewat seminggu lebih hehe
Alhamdulillah masih bisa ketemu lebaran tahun ini..
Lebaran kali ini gue stay di rumah, nggak mudik dikarenakan singkatnya waktu liburan kuliah, hufet.
Seneng banget karena finally bisa ngerasain leyeh leyeh manja di rumah setelah berhari-hari begadang dengan jam tidur acakadut selama di kosan. Kalian yang ngekos juga pasti ngerasa bahagia :")
Lebaran standar aja, dengan tradisi yang sama pada umumnya; ketupat, opor, gulai, sayur labu, rendang, teri balado. T.o.p
Perut terisi overload minggu itu hahaha fix gagal diet.
*note: diet always starts tomorrow!
Gue masuk kuliah lagi harusnya tanggal 23, tp gue bablas sampe tanggal 27, ngga mau kalah ama ade-ade yang masih pada sekolah. Unch
Hari ini gue balik ke kosan. Badan masih gontai gini harus siap lagi dengan dunia kampus. Sementara temen-temen yg beda kampus sama gue masih pada liburan, masih panjang pula.
Syedih, syebel. Masih kangeeen, soalnya temen2 gue yg rata2 anak rantau, balik cuma pas lagi libur panjang kayak gini. Nggak semua anak rantau sih, tapi makin kesini, jadwal kita makin susah sinkron, makin sibuk sama kegiatannya.
Harus realistis kalo sekarang emang udah mulai waktunya kita ngurusin urusan sendiri, nggak bisa kayak dulu lagi yang bisa tiap hari ketemu, itupun main dan kumpul-kumpul aja kerjaannya. Haha. Kangen.
Hmmm

Hari ini kebetulan malem minggu, dan semalem nyokap dadakan ngajak ke bandungnya hari ini. Padahal awalnya udah planning hari minggu. Dan, hari ini adalah waktu kumpul gue sama temen-temen SMA gue, full team pula, jarang2, harus dimanfaatin sebaik mungkin. Walhasil, dengan waktu yang singkat, kita tetep ngumpul sebisanya.
Beda ya rasanya..
Ngumpul sama temen lama itu lebih greget karena seru sama nostalgia dan planning2 buat reuni berikutnya hahaha meskipun nggak jarang yang cuma wacana aja.
Belum puas ngumpul, gue udah harus caw ke bandung, keburu malem.
Yaaah, jadilah gue mengakhiri reuni kecil sama setiga tadi jam lima...
Well, we have to believe, temen baik pasti bisa nyisihin waktunya untuk kumpul sesibuk apapun.
Mudah-mudah next plan nggak cuma wacana kita aja.

Sekarang gue lagi otw Bandung, siap-siap menyelami dunia perkampusan dan perkosan-an lagi. Halah
See yaaaaaaa folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar