Minggu, 08 Februari 2015

P.K. (Peekay)

Hai
Kali ini gue mau nge-review (cailah nge-review) film PK.
Sebenernya gue gatau gimana cara nge review film dengan baik, tapi yaaa seenggaknya ini pendapat gue tentang film PK ini.

satu kata buat film ini---- AH-MAH-ZING !
oke, hiperbolis. tapi serius, jujur gue beneran, jujur banget.
satu kata nggak cukup sih sbenarnya...
meskipun mungkin kalian nggak berpendapat begitu, at least I say Yes. Big YES

Film yang rilis bulan Desember 2014 lalu ini dibintangi oleh Aamir Khan dan Anushka Sharma sebagai pemeran utamanya. Denger-denger film ini kontroversial banget karena beberapa hal,termasuk konten di dalam film itu yang katanya sih menghina agama, dll dll gitu..
Jadilah...... penasaran gue pengen nonton.
Ditambah, temen gue yang gila film bilang ini film bagus, nyokap bokap gue juga bilang gitu, film tentang ketuhanan, bagus..

FIX.
Penasaran Klimaks.
Kebetulan lagi libur dan akhirnya gue nonton film PK ini sama nyokap-bokap gue.

Awalnya, gue rada-rada gimana gitu ya pas masuk bioskop. Di antara banyaknya pilihan film-film barat yang katanya bagus-bagus itu, kenapa juga gue harus nonton film India. Ups, kedengeran agak rasis ya? heeeee maaf-maaf gak maksud apa-apa. Maksudnya, film-film negeri dewa itu kan terkenal sama nyanyi-nyanyi dan joget-jogetnya gituu.. Tapi, yaaa it's not a big deal lah.
Kita tetep nonton PK.

Daaaaaaaan... yang terjadi adalah.
I felt sooo amazed.
Gue sangat menikmati setiap scene dan dialog di film itu.
Menurut gue, maknanya dalem banget.
Gatau apa gue yang lebay atau gimana, gue sempet terharu dan bikin gue merenung.
Jalan ceritanya nggak biasa, lumayan ekstrim untuk orang awam, khususnya yang fanatik dengan agamanya.
Tapi itu dia, gue salut banget, dan diam-diam bilang "iya juga ya..." di dalam hati.
hahahaa
Kewl.
Yaaa.. tau sendiri kan yang namanya masalah Agama, atau kepercayaan itu rasanya krusial banget.
Dan di film ini, banyak kasus-kasus sederhana dikemas, tapi punya arti yang sebenarnya dalem bgt.
Yang menurut gue, itulah manusia sebenarnya. Kayak alien di film itu yang ibaratnya bener-bener polos gatau apa-apa tentang bumi.
Alien itu terus  nyari-nyari cara gimana dia bisa pulang ke asalnya.
Gitu juga sama manusia. Kita harus bener-bener tau siapa diri kita, apa yang ada di hati dan kalbu kita, dan siapa sebenarnya Pemilik kita supaya kita bisa benar-benar pulang ke tujuan akhir kita.
Disitu yang bikin gue merenung. haha dan jadi punya banyak pertanyaan untuk diri sendiri.
Well, mungkin bahasa gue jadi berat sekarang, ya?
aduh aduh maaf
Hmmm emang nggak semua orang berpendapat sama kayak gue.
Banyak yang bilang film ini biasa aja, ga asik, ga jelas.
That's all fine. Cara pandang orang beda-beda :)
h3h3h3h3h3h3

Btw, gue suka banget sama si Jaggu di film ini.
Mandiri, cerdas, konyol, simpel,
cantik.
heuuuuuuuuu <3


Sekian deh untuk posting kali ini, sebelum bahasa gue menjadi semakin lebay, mending udahan.
Maaf-maaf yaa kalau ada yang nggak sependapat sama tulisan gue.
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar