Kamis, 08 September 2016

Ca-Per to Pulau Dewata

Heyya all!
yeay finally gue sempet buka blog lagi. Sebenarnya kemarin-kemarin bukan karena nggak sempet juga sih, banyakan malesnya soalnya nggatau mau ngepost apa hahah bener-bener lagi nggak produktif.
Sekarang udah mulai senggang karena.... the new term is coming!
Akhirnya masa-masa semester 6 gue berakhir dan berujung dengan baik, dengan nilai yang nggak bikin panik. Alhamdulillah.
dan sebelnya adalah gue cuma dapet libur 2 minggu karena gue ada SP heuu, yaaaah yang penting libur ya kaaan.

Nah, dalam libur yang sempit itu, gue sempetin buat short-getaway bareng indry ochi-- cees gue dari SMA, and finally jadilah kita ke pulau dewata tanggal 22-26 Agustus kemarin. Sebentar banget ya :") Melipir lah gue dan Indry berangkat dari Jkt, dan ochi dari surabaya.
Selama di Bali, all is well laaaah. we really enjoyed the vibes gelaaaaa. ((sok asik parah))
Btw, kita itu bukan tipe-tipe anak pejabat yang liburannya kudu fancy banget, secara kita masih kuliah dan berjiwa emak-emak. Jadilah kita liburan itu setengah backpacker dan setengah traveler. ((gimana dah?))
Hahahaa
Sejujurnya mungkin bisa dikatakan rada nge-gembel, tapi fancy nya ada lah dikit. Yang terpenting adalahhhh kita keluar dari rutinitas kampus dan kerjaan yang menjenuhkan. But everything was great.
BM kita disana alhamdulillah hampir terpenuhi semua. Tapi ada beberapa tempat yang nggak bisa dikunjungi karena waktu datang kita bertepatan sama warga sana persiapan buat hari raya galungan. daaaaan.... kita ke pulau dengan pantai-pantai indah, tapi... kita cuma sempet nyentuh Kuta 10 menit hahaah. Sebenernya di seminyak dan tanah lot pun kita nginjek pantai, tapi kan nggak literally mantai gicuuuuu.
Dua hari kita ngebolang dengan motor sewaan dari penginepan. Wah, muka udah gosong kayak apaan tau. Orang-orang kan nyampe tempat kece dengan tampilan yang kece juga, nah kita? apa daya. muka udah duluan kucel hahahaa tapi menurut gue itu lebih seru aja sih. Berasa jalan-jalannya, lebih nikmatin perjalanannya. Bukan cuma dateng ke tempat bagus dengan tampil kece demi postingan IG yang lebih hits, atau demi DP sosmed yang badai aduhai. And yes, 4 days were not enuffff ((off course)). I need to stay for a longer timeeee. Biarlah 4 hari, tapi banyak ceritanya. Mulai dari over budget karena kita kalap ngeliat pernak pernik lucu, ochi yang hampir ketinggalan pesawat balik, budget sarapan yang sama sekali nggak worth it sama makanannya, gue dan indry yang luntang lantung dengan bawaan seabrek di hari terakhir nggak tau lagi mesti ngapain dan kemana ((tapi badan capek, tapi masih penasaran pengen nongkrong)) lantaran pesawat delay 4 jam dan kita udah check out dari hotel, dan cerita cerita lainnya.
Hahaha
Yang penting, BM liburan singkat terpenuhi, pikiran (insyaAllah) kembali jernih, dan menghasilkan kulit yang lebih eksotis, ulalaaaa. Mending sih kalo glowing macam farah quin, kalo dekil? Selesai udeh. Nginclonginnya berbulan-bulan.








Back to the routinity, kuliah gue masuk tanggal 5 september, and yeah I'm ready for the new term.
This is litterally my last term, before thesis on the next term (the real last term). Mudah-mudahan saya menguliahkan diri saya dengan lebih baik lagi di semester ini.
Wohoooo dunia nyata semakin dekaaat.

Bye guys!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar