Rabu, 02 Maret 2016

Traveling!

Entah dari kapan gue suka traveling, mungkin karena dari kecil sering jalan-jalan bareng orangtua, dan habis itu gue ngerasa seneng dan bukan over uring-uringan karena capek. Setelah SMA, ambisi gue buat traveling makin kuat, dan akhirnya makin getol baca info seputar traveling ataupun nonton dan baca buku. 

Buat gue, traveling is a pleasure. Ketemu sama berbagai macam orang, pemandangan, suasana, cerita, bisa bikin kita lebih memaknai hidup dan mensyukuri apa yang Tuhan ciptakan.

Btw, gue nemu quote ini:


"Traveling itu tentang melepaskan diri dari rutinitas, menyegarkan kembali fisik dan mental. Traveling nggak perlu jauh yang penting hati senang. Kadang-kadang traveling bukan masalah destinasi, melainkan pejalanan itu sendiri,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar