Minggu, 15 November 2015

Sebentar Menghilang

Nggak berasa kuliah udah semester 5 aja. Perasaan baru kemarin galau-galau daftar masuk..
Semakin kesini semakin padet, sibuk, tugas amit-amit, makin sering sensi, tidur kurang, wuah lengkap. Kurang piknik banget anaknya tuh..
Sampe deh gue di titik puncak jenuh kuliah *duh
Gue makin sensi ke lingkungan sekitar. Wah nggak beres deh
Jadi deeeeh, niat gue adalah: piknik sendirian.
Keeeeeee Jogja!
Kebetulan ada temen gue yang kuliah disana (eh ini mah namanya nggak sendirian ya)
Fix. Nekat. Naik kereta. Temen2 sekitar gue nggak tau, izin ke nyokap dadakan.
Eeeh ternyata Taqy mau ikut. Jadi deeeh kita liburan berdua, mumpung dia free kuliahnya. Serba dadakaan
Jumat subuh kita berangkat dari stasiun Kiaracondong.
Malemnya Taqy udah sampe di bandung duluan.
Finally sampe di jogja sekitar jam setengah 3 sore.
Langsung caw ke tempat temen gue dan temennya taqy, dimana bakal nginep nanti.
Setelah itu makan bareng2 sebentar dan jalan2 berdua *uhuy
Kita cuma stay 3 hari disana, maklum, liburan maksa, kepepet, karena harus kuliah.
Hari kedua kita ke Hutan pinus imogiri dan kebun buah mangunan.
Leh uga laaaah
View nya bagussss
Bosen yekan kalo candi atau malioboro ajaaa
Sebenernya pengen ke kalibiru dan pantai-pantai di Gunung Kidul, tapi apa dayaaa, waktu tidak mengizinkan mengingat jarak tempuh yang cukup melelahkan dengan motor. No no no
Hari itu karena capeknya kita akhirnya nginep di sekitaran malioboro.
Lumayan laaah, udah dua hari ini muter malioboro mulu kalo malem. Cari makan disanaaa, nikmatin suasana malem disana.
Akhirnya ngerasain malem di kota orang, nggak di kosan.
Eeeh iya, gue baru inget kalo hari minggunya itu gueee, ulangtahun. Hihi
Gada surprise gede2an sih, yaaaa jalan2 bareng pacar udah bikin seneng kokk:3
Lagian niat gue cuma buat ngejauh dari lingkungan kuliah, kebetulan aja gue ultah hahaha
Hari itu kita bakal pulang, jam setengah 12 malem, naik kereta dari Stasiun Tugu.
Pagi kita belanja oleh2
Siang makan gudeg dan muterin jogja sampe gabut
Sore jalan kaki dari malioboro sampe keraton. #ICan'tFeelMyThighs #lebay
Yaaaa, nikmatin jogja banget deh sambil jalan (berdua), di hari terakhir pula
Capek jalan kaki, kita naik motor lagi sambil beli bakpia habis itu balik lagi ke malioboro sambil ningguin Affi dateng. Affi ini temen gue yang kuliah di Jogja itu..
Kita berdua gabut dan kecapean, dengan tas yang berat itu. Aduh
Akhirnya Affi dateng. Kita janjian ketemuan di depan Mal Malioboro.
Pas gue lagi cari-cari dimana Affi, tau-tau dia nongol sama temennya, bawain kue yang lilinnya belom dinyalain. Ahaha ada surprise ternyata!
Dia buru-buru nyalain lilin, nyuruh gue make a wish, di foto, tutup lagi kuenya. Buru-buru bener deh haha iyalaah, orang di tengah jalan disuruh niup lilin, ya orang jalan jadi susah lewat haha
Karena ujan dia juga mau buru-buru balik ke kosannyaa.
Dia langsung ambil motor dan kita pamitan deh.
Unchhh sweet banget kasih surprise segalaaa :*
Setelah itu, gue sama Taqy langsung ke Tugu, kita tunggu kereta disana sampe jam setengah 12
Finally nggak ngaret, kereta dateng. Kita masuk, dannn duduk dengan anteng.
Nggak ada 5 menit kereta jalan, gue udah nyenyak banget
Capeeeeeeek
Bangun-bangun udah subuh
Sampe di Bandung sekitar jam 9 pagi.
Akhirnyaaaaaaa kesampean juga liburan.
Short vacay was over.
Dadakan emang lebih enak :")
Waktunya balik ke rutinitas kuliah.
Belom ready sih:(
Masih kurang piknik:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar