Minggu, 14 April 2013

D-1 national exam!!!!

siang semuanya!
tau kan.. ini tanggal 14 april....
dan.. tau juga kan kalo besok itu hari apa?
iya. emang senin-_-v maksudya, ada apa di hari itu?

yes!! national exam is coming your way, 3rd graders!!
besok adalah tanggal 15 april dan.. hari ujian nasional.

gilakk.
gila emang..
tapi kayanya lebih gila gue yang H-1 masih sempet-sempetnya ngepost blog. yegak?
hahahaha bukannya belajar... *tsah

tapi ini kan hari  tenang..
harusnya relax hari ini huehehehe *pembelaan

hari ini, pagi ini, bangun-bangun yang langsung gue inget adalah UN
sampe kebawa mimpi gilaa lebay bener yakaan..
gue malah nyangka hari ini UN nya.
untung loadingnya ga lama2 amat, otak langsung sinkron, dan nyadar ini masih hari Minggu.
gila ye.... euphoria nya berasa banget cyiin...
sensasi H-1 deg degannya menggelegar-_-v

antara siap gak siap sih..
yah, gimana gak setres. 30 paket dgn sistem barcode.
die ajeee lu, die

tapi.....
OPTIMIS KALEE
haha bisa lah insyaAllah
usaha udah, tinggal doa dan siapin mental.

semoga...
seluruh anak SMA angkatan 2012-2013 se Imdonesia dilancarkan UN nya dan bisa lulus 100%

AMIN!

yaudah, gitu aja deh ya... see yaa habis UN.
gue mau lanjut baca materi duluu.
untungnya besok Bahasa Indonesia.

buat yang baca postingan ini, jangan lupa doain gue ya!

thankies, people!
<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar