Rabu, 13 Juni 2012

Begadaaang...

Hari ini,
capeeeeeeek banget rasanya.
Malem ini gue nginep di rumah temen gue, Indry, buat ngerjain tugas fisika 60 soal.
Beh! gemporrr...
tapi yaaa seru juga sih.
Apalagi ada yang nyemangatin sampe pagi *eh

Hahaha,
udah mau liburan masiiiih aja ada tugas beginian.
untung praktis. Selesai tugas, langsung kirim by email.
huhuhuhuhu

Sebenarnya, niat gue untuk nge post ini sih cuma nyampah aja hehe
sekedar say hi karena lama nggak nge post. huehehehehe.
Bentar lagi liburan, dan........ KELAS 3!
gak kerasa banget.
Gabisa lagi deh main-main
Pasti fokus belajar.

hm.. yaudin guys, mata gue sudah memaksa untuk terpejam.
sudah dini hari juga ini.
waktunya istirahat dan semoga bangun pagi karena besok....
CLASS MEETING!
futsal cewek dan cowok kelas gue tanding.
yuhuuu ~

see you guys! {()}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar