Senin, 26 Desember 2011

merry christmas and a happy new year !

Selamat hari natal dan tahun baru yaaaa, bagi teman-teman yang merayakan.
Semoga selalu diberkati Tuhan :)

Bentar lagi taun baru kan?
Uh, pasti yang namanya Puncak, Ciwidey, apalagi Bandung bakala3n padet sumpek macet cet cettt.
Pokoknya yang judulnya tempat wisata pasti penuh semua, giliran Jakarta yang kosong.
Main bola di jalan tol juga bisa. Eh, nggak deng...

Hemmmm..
Apa harapan kalian di tahun 2012 nanti?
Ya, otomatis pasti semoga lebih baik yaa, dan lebih segalanyaaaaaa yang baik2.
Gue juga berharap gitu lah, yaa ya ya semua orang pasti gitu juga.

Gue berharap, gue bisa hidup lebih bahagia di tahun 2012 nanti :)
Hubungan dengan semua orang lancar-lancar aja, gada galau melow sendu dan sejenisnya, gue bisa lebih semangattttt, gue bisa jadi lebih dewasa, lebih mandiri, lebih cantik #eh, dan yang paling penting adalah... Semoga gue bisa lebih mensyukuri nikmat yang udah dikasih sama Allah :)

Gue harus bisa lebih mensyukuri, dan menghargai hidup #tsahhhh
Apapun yang terjadi, jalanin aja, itu pilihan lo, terus usaha dan lakukan yang terbaik, yang lo bisa.
btw sejak kapan gue jadi ngomongin ginian ya?
kayaknya gue terlalu terinspirasi sama film Arisan!2 deh
keren banget menurut gue sih :)

Yaudah lah yaaaa... intinya, semoga di tahun 2012 nanti, semua keburukan yang terjadi di 2011 ga bakalan ngikut2 lagi. nyangkut aja di tahun ini.
AMIN

btw, gue mo ngucapin (lagi)
SELAMAT BERLIBUR !


tetep senyum, gratis kok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar